STOP MEROKOK ( kata orang Tua )

Ceritanya Gini :
Ane naik MetroMini jurusan Senen sambil ngisep sebatang rokok,
nah waktu rokok baru abis setengah batang, bis berhenti di Monas,
lalu menaikkan seorang penumpang seorang bapak2, usianya sekitar 40 tahunan.
Karena bangku Ane masih kosong satu, tu bapak duduk di sebelah Ane Gan !!!
Di tengah perjalanan, tu Bapak ngajak ngobrol Ane Gan.



Obrolannya begini :
Ket :
A = Ane
B = BApak

------------


B : Enak Dek rokoknya ???!
A : biasa aja Pak !!!?
B : udah lama kamu merokok ?
A : hmmm... sejak kelas 6 SD Pak !!!
B : wah lama juga ya.
A : ........?!!!

B : biasanya dalam sehari kamu abis berapa bungkus ?
A : paling 1 bungkus Pak
B : harganya ?!
: Rp. 7.500,- Pak !!! (Dulu rokok Ane Dja**m Su*er)

B : sekarang umur kamu brapa ?!!!
A : 20 tahun Pak !???
B : coba..., seandainya kamu nggak merokok..., mungkin saat ini kamu udah
punya motor dengan duit yang kamu pake buat beli rokok, dan pastinya
nggak naek bis "ringsek" kayak gini !!!
A : .....???! hahahhaa...., bener juga ya pak !!!

A : hmmm..., ma'af Pak, umur Bapak berapa sekarang ya Pak ???!
B : 42 tahun ???! emang kenapa ???!
A : hmmm..., Bapak ngrokok nggak ????????????????
B : ...???! nggak !!!
A : hgghghgh..., Lho... ?!!! trus kenapa Bapak sekarang Naek bis
"ringsek" kayak gini disamping saya,

1 komentar:

ARI mengatakan...

:33:33:33

Posting Komentar

Silahkan komentar
maaf komentar yang macam - macam saya hapus