UFO

 Fenomena yang tak terjawab iptek





unidentified flying object (ufo) adalah istilah yang diperkenalkan oleh angkatan udara amerika pada 1952 untuk menyebut suatu objek yang tidak dikenali oleh para ahli setelah penyelidikan. Pada kebudayaan populer, konsep ufo diartikan sebagai pesawat yang diterbangkan oleh makhluk planet lain.
Ufo terlihat dan tercatat bahkan pada dinasti song di china. Pada abad ke-11, jenderal militer dan seorang intelek shen kuo (1031-1095) mencatat di bukunya “esai kolam impian” (1088) tentang objek terbang berbentuk seperti mutiara dengan lampu yang menyilaukan bergerak dalam kecepatan super cepat.
Pengusaha as kenneth arnold, melaporkan telah melihat sembilan objek dengan cahaya menyilaukan terbang di dekat gunung rainier di negara bagian washington pada 1947. Arnold menjelaskan objek itu berbentuk “pipih seperti pie”. Catatannya mendapatkan banyak perhatian dari media dan publik.
Sejak itu, semakin banyak dilaporkan penampakan ufo. Fenomena ufo telah dipelajari oleh pemerintah dan penyelidik independen di seluruh dunia. Dr. Josef allen hynek (1910-1986) bekerja di angkatan udara amerika serikat untuk menyelidiki penampakan ufo. Pada akhirnya, penampakan ufo tetap misteri.




1 komentar:

MiLLa Vidio ArT mengatakan...

bagus jga,, kapan ya bisa naik pesawat UFO,, biar cpet nyampek tujuan, hahhahha

Posting Komentar

Silahkan komentar
maaf komentar yang macam - macam saya hapus